Outlook 2007 tidak bisa dibuka setelah komputer restart

Siang – siang laptop Hang dan terpaksa Restart Paksa, Setelah Restart Laptop muncul pesan ”Cannot start Microsoft Office outlook. Cannot open the outlook window”. Ini caranya setelah search di Google.

1. Klik Start | Run
2. Ketik outlook.exe /resetnavpane

Jika anda mempunyai solusi lain, silakan share disini.

Copyright : http://www.pcsamit.wordpress.com.

2 pemikiran pada “Outlook 2007 tidak bisa dibuka setelah komputer restart

  1. mohon bantuannya..
    saya ngk bisa setting microsoft outlokk di laptop saya..
    ketika saya buka microosft outlook muncul
    kotak mail server dan mail box ketika saya isi 2 kotak lalu saya apply tapi tidak mau ke buka muncul peringatan folder microsoft ofline…

Tinggalkan Balasan

