Cara Merge Dokument PDF

Halo gan.. ane cuma mau share dikit nih..
Ada software keren  yang ane jadikan refrensi buat merge PDF atau bahasa Inonesianya menggabungkan halaman pdf. Software ini bukan hanya untuk Merge Pdf aja, tapi bisa juga buat Print PDF..

Nah segitu aja penjelasannya karena ane ngga pintar ngarang tulisan. Langsung aja di praktekan.. Comot Software

Copyright : http://www.pcsamit.wordpress.com.

Dilarang keras Copy paste artikel http://www.pcsamit.wordpress.com tanpa ijin

Terimakasih

Iklan