Block Spammer Google analytic darodar.com

Ketika saya check website di Google analytic, saya melihat ada referal yang selalu mengarah ke website saya, sehingga jumlah count pengunjung tidak menjadi akurat.

akhirnya saya coba search di google dan bisa ketemu cara block spammer darodar.com, Trafic web ini ada di Rusia gan.

Mungkin terbang ke web saya melalui Sukhoi.

Langsung aja cara blocknya :

1. Masuk ke analytic google klik menu admin

referal

 

2. Setelah itu di menu filter

darodar

Tinggalkan Balasan

